OBAT HIV

Selasa, 10 April 2012

BIAYA MAHAL NAMUN MEMPEROLEH KESEMBUHAN / EXPENSIVE COST BUT GET HEALING

Umur saya 39 tahun Maret 2012 dan tinggal di Palembang, saya terinfeksi HIV sejak tahun 2006 dan saya telah mengkonsumsi ARV selama 5 tahun. Beberapa bulan yang lalu kondisi tubuh saya semakin lemah, saya sangat khawatir sekali, karena saya bertanggung jawab atas kehidupan anak dan istri saya.

I am 39 years of age in March 2012 and lived in Palembang, I was infected with HIV since 2006 and I have been taking antiretroviral drugs for 5 years. A few months ago my body is getting weaker, I was very worried, because I am responsible for the lives of children and my wife.
Saya pernah ikut forum HIV/AIDS di internet dan suka surfing mencari pengobatan HIV/AIDS selain ARV. Yang saya temukan hanya herbal Sari Dinda yang mempunyai bukti dan pengalaman dalam penyembuhan HIV/AIDS. Karena saya benar-benar ingin sembuh, maka saya mencoba mengkontak mereka dan mulai mengkonsumsi Sari Dinda. Mereka melarang saya meneruskan ARV, karena tidak ada gunanya dan tidak mempunyai kesembuhan dan mereka mengatakan bahwa tidak akan terjadi apa-apa jika saya menstop ARV.
 I've joined a forum of HIV / AIDS in love surfing the internet and look for the treatment of HIV / AIDS in addition to ARV. What I have found only herbal Sari Dinda who have evidence and experience in the treatment of HIV / AIDS. Because I really want to heal, then I tried to contact them and start taking Sari Dinda. They forbade me to continue antiretrovirals, because there is no point and has no cure and they said that would not happen if I stop the ARV. Jumlah virus saya hampir 1 juta copies, dan biaya yang harus saya keluarkan sangat banyak sekali (dengan berat hati saya harus menjual mobil). Saya minta garansi uang kembali jika tidak sembuh dan mereka menyepakatinya. Hanya 3 bulan saya konsumsi herbal Sari Dinda, Tes HIV terakhir saya sudah HIV Nonreaktif (negative). Antara yakin dan tidak, saya melakukan tes HIV sebanyak dua kali dan hasilnya tetap sama yaitu HIV Nonreaktif. Tidak sia-sia perjuangan saya dalam melakukan pengobatan dan mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Sungguh Allah Maha Pengasih dan Penyayang saya masih diberikan kesembuhan olehNYA melalui herbal Sari Dinda.
Kevi
The amount of virus I nearly 1 million copies, and the cost should I spend very much at all (with a heavy heart I have to sell the car). I'm a money back guarantee if it does not heal and they agreed. Only 3 months I consume herbal Sari Dinda, my last HIV test was HIV nonreactive (negative). Between confident and did not, I took an HIV test twice and the results remain the same, namely HIV nonreactive. Not in vain I struggle to do the treatment and spend money in large amounts.Indeed God Compassionate and Merciful I was given by him through herbal healing Sari Dinda. Kevi 

1 komentar:

  1. ya kamu orang kaya yang punya mobil? bagaimana kalau tidak ada biaya?

    BalasHapus