OBAT HIV

Kamis, 13 Juni 2013

SEMBUH DARI HIV/AIDS

Banyak penderita HIV/AIDS (ODHA) yang ingin sembuh dengan cara yang instan dan murah.  Apalagi saat ini banyak pengobatan tradisonal dengan menggunakan herbal yang mengaku bisa menyembuhkan tanpa ada bukti hasil laboratorium dan garansi uang kembali.
Seperti di artikel sebelumnya, pengobatan hiv/aids secara dini dan biaya mahal namun memperoleh kesembuhan, anda harus jeli melihat pengobatan tradisional yang mana yang benar-benar bisa menyembuhkan secara total. Tidak perlu anda berpikiran : "negara super power saja belum bisa menemukan obatnya, apalagi orang indonesia".
Seharusnya kita bangga tinggal di Indonesia, tanahnya bisa menghasilkan tumbuhan yang berkhasiat untuk menyembuhkan HIV/AIDS. Tumbuhan tersebutlah yang dipergunakan ilmuwan Sari Dinda untuk membunuh HIV di dalam tubuh manusia.
Bukti nyata hasil tes laboratorium yang menyatakan HIV Reaktif menjadi HIV Nonreaktif adalah patokannya. Jika hanya bisa menunjukkan hasil tes viraload menjadi tidak terdeteksi, itu artinya HOAX. Apalagi jika pengobatan tersebut tidak berani memberikan garansi uang kembali., lebih baik anda tidak usah melakukan pengobatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar