OBAT HIV

Kamis, 26 April 2012

ANJURAN PEMERINTAH YANG MENYESATKAN / RECOMMENDED GOVERMENT MISLEADING

Karunia ALLAH yang begitu besar diberikan kepada keluarga saya, tidak ternilai apa yang telah diberikanNYA. Walaupun banyak uang yang harus saya keluarkan untuk mendapatkan kesembuhan.
 GOD is so great bounty given to my family, not what he has given invaluable. Although much money should I spend to get healing.Saya adalah wanita hamil yang beberapa bulan lalu telah sembuh dari HIV/AIDS (HIV NEGATIF/NONREAKTIF) dengan mengkonsumsi herbal SARI DINDA. Tanggal 23 April 2012 saya melakukan tes HIV ulang beserta suami dan anak-anak saya. Hasilnya tetap HIV Negatif/Nonreaktif di RS Kanker Dharmais. Sungguh luar biasa apa yang telah terjadi pada saya dan bayi yang saya kandung. Setelah melahirkan, bayi saya juga HIV Nonreaktif. Walaupun banyak orang yang mengatakan belum ada obatnya, namun karena dengan keyakinan dan keinginan untuk sembuh, saya ikuti pengobatan dengan menggunakan herbal Sari Dinda.
 I was a pregnant woman who a few months ago has been cured of HIV / AIDS (HIV NEGATIVE / nonreactive) with Dinda taking herbal SARI. Dated 23 April 2012 I did a repeat HIV test along with my husband and my children. Results remain HIV negative / nonreactive Dharmais Cancer Hospital. It is remarkable what has happened to me and my baby bladder. After giving birth, my baby is also HIV nonreactive. Although a lot of people who say there is no cure, but because of the confidence and desire to heal, I follow the treatment by using herbal Sari Dinda.
Awalnya saya mengikuti pengobatan yang dianjurkan oleh pemerintah, yaitu mengkonsumsi ARV. Namun karena saya ingin sembuh, saya tidak melanjutkan pengobatan dengan mengkonsumsi ARV tersebut, karena kondisi saya ketika itu sedang hamil dan saya tidak mau bayi yang dikandungan saya tertular. Dan dokter tidak berani memberikan jaminan kepada saya jika nanti setelah mengikuti program pemerintah, bayi saya tidak tertular.
 I initially followed the recommended treatment by the government, which is taking ARV.But because I want to heal, I did not continue the treatment with ARV, because my condition when I was pregnant and did not want my baby in my womb infected. And doctors do not dare to guarantee to me if later after following the government's program, my baby is not infected. Jika saya ikuti program pemerintah tersebut saat ini saya dan bayi saya pasti masih terinfeksi HIV/AIDS. Saya dan keluarga ingin berbagi dengan teman-teman penderita HIV/AIDS dan menganjurkan untuk melakukan pengobatan HIV/AIDS dengan menggunakan herbal SARI DINDA dan ini bukan promosi, namun jika anda ingin kesembuhan total ikutilah apa yang telah saya lakukan.
Salam Hangat
 Anggrek
 If I follow the government's current program and my baby would still be infected with HIV / AIDS. I want to share with family and friends of people with HIV / AIDS and advocated for treatment of HIV / AIDS by using herbal SARI Dinda and this is not a promotion, but if you want complete recovery follow what I have done.  Best RegardAnggrek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar