OBAT HIV

Sabtu, 17 Desember 2011

Pengobatan HIV/AIDS yang tepat dan benar


Sudah hampir 30 tahun HIV menjadi masalah di dunia dan sudah banyak korban yang meninggal akibat virus ini. Banyak pengobatan yang dilakukan oleh berbagai pihak, misalnya : dengan terapi seumur hidup (ARV), jus noni, kulit manggis, kulit melinjo, nanas, tokek dan lain-lain.Namun semuanya tidak ada yang dapat membunuh HIV, karena banyak yang salah kaprah dan tidak mengenal betul virus ini dan sifat kehidupannya. Semua pengobatan tersebut diatas hanya menaikkan CD4 saja tanpa bisa membunuh HIV. Kalau pun ada yang mengatakan bisa, namun tidak ada bukti hasil tes laboratorium, itu adalah kebohongan. Sebaiknya hati-hati melakukan pengobatan yang tidak jelas hasilnya.
Saya sudah pelajari dan mengikuti program pengobatan yang dilakukan oleh Sari Dinda sungguh sangat luar biasa hasilnya (bukan promosi, ini kenyataan yang dapat dibuktikan dengan hasil tes laboratorium). Ini yang pertama di dunia. Bayangkan saja, ketika istri saya hamil 7 bulan dan memang sudah terinfeksi HIV, hanya dalam waktu 3 bulan (konsumsi Sari Dinda hanya 26 hari) dengan mengikuti program pengobatan Sari Dinda secara rutin, istri saya sudah sembuh (HIV Nonreaktif).
Ini benar-benar kenyataan ... saya tidak menyangka hasilnya akan seperti itu, dan kami sendiri yang melakukan tes ke rumah sakit tanpa adanya campur tangan pihak Sari Dinda.
Allah Maha Kuasa benar-benar menunjukkan kepada kami khususnya saya, bahwa DIA mengabulkan doa saya.
Awal tes pertama kali di RS Mayapada Tangerang, 26 Maret 2011, tes HIV Positif. Karena tidak yakin dengan hasil tersebut, istri saya melakukan tes ulang di RS Siloam 29 Maret 2011, hasilnya tetap HIV Positif (HIV Reaktif). Kemudian konsumsi Sari Dinda selama 26 hari + melakukan lulur untuk mengalihkan virus yang ada di kelenjar agar masuk ke darah selama 1 bulan, agar tubuh saya benar-benar bersih dari HIV. Tanggal 8 Agustus 2011, istri saya sudah dibolehkan melakukan tes HIV kembali. Hasilnya sangat luar biasa : HIV Negatif (HIV Nonreaktif).
Memang sulit bagi semua orang untuk percaya terutama pihak medis, namun inilah kenyataan yang ada dan benar-benar terbukti dan tidak ada rekayasa sama sekali.
Semoga teman-teman yang lain mau mengikuti langkah kami, sembuh dari HIV dengan bukti tes laboratorium dan jangan mau memelihara virus dalam tubuh.

Terima-kasih
Dedi Firmansyah

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. minta infonya dong tentang pengobatan hivnya, sms ke aku atau email ya. (lulik_sumaryono@yahoo.com) atau 0812 8235 1265

    makasih banyak

    BalasHapus